Luhut: Budi Karya Makin Sehat, Segera Aktif Bertugas Lagi

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
21 April 2020 15:59
budi karya kemenhub
Jakarta, CNBC Indonesia - Kondisi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi semakin sehat setelah dirawat di RS karena positif corona. Demikian disampaikan Ad Interim Menhub Luhut Binsar Pandjaitan di sela rapat kerja dengan komisi V DPR RI.

"Saya ingin informasikan bahwa pak Budi Karya saya kira makin sehat dan sudah berkomunikasi dengan kami," kata Luhut dalam rapat kerja yang berlangsung virtual, Selasa (21/4/20).

Luhut yang juga menjabat sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi ini punya beberapa pesan khusus bagi Budi Karya. Dia ingin Budi Karya segera berkomunikasi dengan para pejabat di Kementerian Perhubungan.




"Juga sudah mulai, secara bertahap, beliau juga kami anjurkan beliau berkomunikasi dengan para eselon 1," katanya.

Luhut memastikan, tidak lama lagi Budi Karya kembali bertugas seperti sebelumnya. Artinya, posisi Luhut sebagai Menhub Ad Interim tidak lama lagi juga akan dicabut.

"Sehingga dalam waktu tidak waktu terlalu lama beliau bisa aktif lagi memimpin Kementerian Perhubungan. Itu kondisi yang dapat saya laporkan," urainya.

Dalam kesempatan itu, Luhut juga meminta sejumlah saran dari komisi V terkait penanganan Pandemi covid-19. Dia ingin arahan dan masukan itu bisa menjadi bahan perbaikan kinerja di masa datang.

"Kami berharap adanya bahu-membahu menyelaraskan niat dan tekad tersebut untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini supaya kondisi normal segera bisa kita capai," tambahnya.


[Gambas:Video CNBC]




(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading