Economic Outlook 2020

Streaming! Paparan Ekonomi CT, Sri Mulyani, & Erick Thohir

News - Redaksi, CNBC Indonesia
26 February 2020 20:30
CNBC Indonesia Economic Outlook 2020 sudah selesai digelar, siaran ulang bisa disaksikan di TransVision.
Jakarta, CNBC Indonesia - CNBC Indonesia Economic Outlook 2020 sudah selesai digelar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta, pada Rabu (26/2/2020) mulai pukul 09.00.

Bagi Anda yang terlewat tak bisa menyaksikan event tahunan terkemuka ini bisa menyaksikan kembali pada video di bawah ini.

Acara ini mengambil tema "Indonesia Menjawab Tantangan Ekonomi Global". Acara ini dihadiri lebih dari 1.000 audience, mulai dari pemimpin lembaga negara, pengusaha, CEO BUMN dan swasta, serta para pelaku usaha.


Pembicara dalam Outlook tahun ini adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Destry Damayanti, dan Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah.

Sejumlah Direktur Utama yang hadir antara lain Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Sunarso, Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Tbk Bintang Perbowo, Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) Ririek Adriansyah, serta Komisaris Independen PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Raden Pardede.

Di akhir acara, Chairul Tanjung akan memberikan closing speech yang berisi ramalan CNBC Indonesia terhadap ekonomi 2020. Saksikan videonya atau melalui channel 805 TransVision.

[Gambas:Video CNBC]




(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading