Soal Jiwasraya, OJK Dorong Reformasi IKNB & Pasar Modal

Economic Outlook 2020

Soal Jiwasraya, OJK Dorong Reformasi IKNB & Pasar Modal

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
26 February 2020 11:01
Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia menggelar event tahunan CNBC Indonesia Economic Outlook 2020 dengan tema "Indonesia Menjawab Tantangan Ekonomi Global". Dalam panel diskusi pertama yang dipandu langsung oleh Founder dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung menghadirkan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Ketua DK OJK, Wimboh Santoso, Ketua DK LPS, Halim Alamsyah dan Deputi Gubernur Senior, Destri Damayanti.
 
Dalam paparannya, Ketua DK OJK, Wimboh Santoso, menyebutkan ditengah penyebaran virus Corona, Ri lebih optimis didukung PDB yang masih tumbuh 5% dan ruang pendorong ekonomi dari sektor keuangan seperti peningkatan KUR dengan suku bunga 6% serta ditopang kelanjutan pembangunan infrastruktur dengan berbagai intensif sebagai stimulus ekonomi. Selain itu OJK juga akan terus mendorong solusi perbaikan di industry IKNB dan pasar modal guna seperti dalam kasus Jiwasraya agar bisa kembali meningkatkan kepercayaan publik pada industri IKNB.
 
 
Seperti apa peran sektor keuangan dalam mendorong ekonomi di tengah sentiment virus Corona? Dan seperti apa pula Selengkapnya saksikan CNBC Indonesia Economic Outlook 2020, CNBC Indonesia (Rabu, 26/02/2020)
 
 
Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading