Ini 4 Nama yang Lulus Tahap II Lelang Jabatan Kepala BKF

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
13 February 2020 11:14
Ini 4 Nama yang Lulus Tahap II Lelang Jabatan Kepala BKF
Jakarta, CNBC IndonesiaKementerian Keuangan telah merilis nama-nama yang telah lulus seleksi tahap II untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF). Mereka akan menggantikan Suahasil Nazara yang telah ditunjuk menjadi Wakil Menteri Keuangan.

Dalam pengumuman resmi Kemenkeu, yang dikutip pada Kamis (13/2/2020), ada empat nama yang berhasil lolos di tahap II. Ada yang dari Kemenkeu dan ada juga dari akademisi serta kementerian lainnya. Peserta tersebut lulus setelah dilakukan penilaian terhadap makalah, rekam jejak dan integritas, prestasi kerja serta kompetensi.




Adapun ke empat nama tersebut adalah Adriyanto dari Kementerian Keuangan, Febrio Nathan Kacaribu dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Ferry Irawan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, serta Maliki dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas.

Adapun peserta yang telah lolos seleksi tahap II ini akan mengikuti tahap III, yakni tahap wawancara oleh panitia seleksi pada pekan depan, Senin (17 Februari 2020). Tes tahap III dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Menteri Keuangan, Gedung Djuanda. Seleksi Tahap III ini akan dipimpin langsung oleh Wamenkeu Suahasil yang berperan sebagai Ketua Panitia Seleksi.

[Gambas:Video CNBC]




(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading