KIA Seltos Penantang HR-V Meluncur, Harga Mulai Rp 295 Juta

News - Redaksi, CNBC Indonesia
20 January 2020 13:13
SUV KIA Seltos resmi meluncur pada Senin (20/1).
Jakarta, CNBC Indonesia - KIA melalui PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek mobil asal Korea, resmi meluncurkan mobil SUV 5 penumpang terbaru All New KIA Seltos pada Senin (2/1). KIA Seltos  akan menemani line up mobil KIA di Indonesia seperti Picanto, Rio, Grand Sedona, dan Big-Up K2700.

KIA meluncurkan All New Seltos di Mall Kasablanka, Jakarta. Ada tiga varian yang ditawarkan di pasar Tanah Air, harganya dibanderol paling murah Rp 295 Juta. Mobil ini  menjadi penantang SUV seperti Honda HR-V, Mazda CX-3 dan lainnya.

Presiden Direktur dan CEO Kia Motors Asia Pasifik Ted Lee hadir dalam acara peluncuran tersebut. Ted Lee berkeyakinan mobil ini bakal mengubah situasi pasar SUV Indonesia.


"Saya yakin All New KIA Seltos akan menjadi game-changer di segmen SUV yang melengkapi product range KIA di Indonesia," ujar Ted Lee saat peluncuran di Jakarta, Senin (20/1/2020) seperti dikutip dari detikcom.

KIA Seltos Meluncur Hari Ini, Harga Paling Murah Rp 295 JutaFoto: KIA Seltos Meluncur, Harga Mulai Rp 295 Juta. (Ridwan Arifin, Detikcom)


Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri mengatakan All New KIA Seltos merupakan model penting bagi KIA karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia.

"KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujar Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri dalam sambutannya saat peluncuran All New KIA Seltos, Jakarta (20/1/2020).

 Di Indonesia mobil berkapasitas lima penumpang ini dibekali mesin 1.4 L Turbo (1.363 cc) dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan DCT.
Artikel Selanjutnya

Telat Recall Mobil Rusak, Hyundai & KIA Didenda Rp 1,9 T


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading