Begini Fasilitas LRT Jabodebek, Lengkap!

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
14 October 2019 10:53
Jakarta, CNBC Indonesia- Masyarakat Jabodebek sebentar lagi bisa menikmati moda transportasi Light Rail Transit (LRT). Kepastian tersebut didapatkan setelah PT INKA (Persero) telah mulai mengirim rangkaian kereta LRT dari Madiun ke Depo Sementara LRT Jabodebek di Stasiun Harjamukti, Cibubur.

Rangkaian terdiri dari enam (6) kereta dan telah diberangkatkan pada Selasa (8/10/2019) pukul 18.40 WIB dengan Multi-Axle Truck. Setelah melalui perjalanan selama empat (4) hari, kereta LRT Jabodebek telah tiba di Stasiun Harjamukti, Cibubur pada Jumat (11/10/2019)

Suksesnya pengiriman tersebut berkat kerjasama PT INKA (Persero) dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. yang memastikan keamanan pengiriman rangkaian kereta saat melintasi tol Trans Jawa.


Proses pengangkatan rangkaian LRT Jabodebek di Stasiun Harjamukti berhasil diselesaikan pada Minggu (13/10/2019), dengan disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Untuk selanjutnya akan dilakukan tahap uji coba. Sampai dengan 4 Oktober 2019, perkembangan pembangunan LRT Jabodebek Tahap I telah mencapai 66,13%.


BERSAMBUNG KE HALAMAN 2 >>>>>> Fasilitas Pelengkap LRT Jadi Kebutuhan




Fasilitas Pelengkap LRT Jadi Kebutuhan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading