Yakin Mau #OleOut, MU?

News - Hidayat Setiaji, CNBC Indonesia
07 October 2019 12:57
Jakarta, CNBC Indonesia - Tren negatif masih menghinggapi klub sepakbola Inggris, Manchester United (MU). Sepertinya nasib manajer Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk.

Di jagat Twitter, tagar (hashtag) #OleOut menggema dan menjadi topik paling populer di Indonesia. Topik Man Utd menyusul di bawahnya.

Twitter

Malam tadi waktu Indonesia, United kalah 0-1 kala bertandang ke markas Newcastle United. Kekalahan ini membuat United tercecer di peringkat 12 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 9 poin dari 8 laga. Berselisih 15 angka dari sang pemuncak, Liverpool.


Performa minor United bukan cuma kala berhadapan dengan The Magpies malam tadi. Entah kebetulan atau tidak, penampilan David de Gea dan kolega memang menurun sejak Solskjaer ditunjuk menjadi manajer permanen menggantikan Jose Mourinho.

The Baby-faced Assassin menjadi komandan ruang ganti United pada 28 Maret. Selepas itu, United sudah menjalani 17 laga di Liga Primer dengan hasil empat kali menang, lima kali seri, dan tujuh kali kalah. Sebagai perbandingan, Liverpool menang di 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer.


Oleh karena itu, wajar jika para penggemar United meradang. Mereka meminta Solskjaer mundur dari posisinya.

Namun, apakah mencopot Solskjaer akan mengobati 'penyakit' United? Apakah akan ada jaminan Setan Merah bakal membaik setelah tidak lagi dikomandoi oleh Solskjaer?


(BERLANJUT KE HALAMAN 2)



MU Sudah Habis Banyak Duit, Hasilnya?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading