Sandiaga ke Pendukung, Jangan Marah ke Prabowo & Saya

News - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
14 July 2019 18:49
Sandiaga ke Pendukung, Jangan Marah ke Prabowo & Saya
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada pemilu 2019, Sandiaga Uno, menyadari ada pendukung yang kecewa terhadap pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi. Sandiaga berharap para pendukung tidak marah.

"Ini yang selalu kami sampaikan pada para relawan, jangan menyalahkan persona, jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya. tapi ini harus kita salurkan pada sesuatu yang positif untuk mewujudkan cita-cita dan gagasan," ucap Sandiaga, kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019) seperti dikutip dari detikcom.


Sandiaga Uno akan menenangkan pendukung yang kecewa. Dia akan menjelaskan maksud dari pertemuan itu.


"Saya sudah sampaikan, kita akan beri penjelasan. Bahwa, kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan. Dan Pak Prabowo melakukan perjuangan apa yang para relawan ingin hadirkan waktu itu, yaitu Indonesia adil dan makmur," ucap pasangan politik Prabowo itu.


Sandiaga menjelaskan, perjuangan untuk membuat Indonesia adil dan makmur tidak terhenti sampai putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi pada 27 Juni 2019 lalu. Sandiaga berjanji akan terus berjuang untuk mewujudkan apa yang dulu dikampanyekan.

"Jadi, Indonesia yang adil dan makmur tentunya harus kita perjuangkan terus. Karena perjuangan tak berhenti pada 17 April (hari pencoblosan) atau 27 Juni kemarin. Tapi, ini adalah bagian dari perjuangan terus," ucap Sandiaga.

Pernyataan Adem Jokowi & Prabowo Setelah Pilpres
[Gambas:Video CNBC] (hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading