Top! The Trans Luxury Hotel Raih Nominasi World Travel Awards

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 June 2019 17:51
Top! The Trans Luxury Hotel Raih Nominasi World Travel Awards
Jakarta, CNBC Indonesia - The Trans Luxury Hotel tahun ini menorehkan prestasi. Hotel yang berada di Bandung ini dinominasikan dalam dua kategori pada World Travel Awards 2019 yaitu, Indonesia's Leading Business Hotel dan Asia's Leading Business Hotel.

Dalam kategori ini The Trans Luxury Hotel disandingkan dengan berbagai hotel international chain seperti Fairmont Hotel, Hilton Hotel, Conrad Hotel, The Ritz-Carlton Hotel serta The St. Regis Hotel yang terletak di berbagai negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, India, dan Jepang.

Kali ini, World Travel Awards kembali menggelar World Travel Awards 2019 yang melibatkan 10 wilayah mulai dari Asia hingga Amerika Selatan. Untuk dapat dinominasikan dalam World Travel Awards tentunya tidak mudah karena ajang penghargaan bergengsi ini terkenal sangat selektif dalam menentukan nominasi serta sangat teliti dalam menentukan pemenangnya.

Sebagai satu-satunya hotel dengan brand lokal dari Indonesia yang dinominasikan dalam World Travel Awards 2019, The Trans Luxury Hotel telah diakui sebagai hotel yang berhasil memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para travelers sejalan dengan visi The Trans Luxury Hotel yang saat ini sedang mengembangkan potensi MICE baik dari dalam maupun luar negeri.

Top! The Trans Luxury Hotel Raih Nominasi World Travel AwardsFoto: Hotel Trans Luxury Bandung (CNBC Indonesia/Wanti Puspa Gustiningsih)


"Iya jadi kami mendapat kabar bahwa The Trans Luxury Hotel dinominasikan dalam dua kategori pada World Travel Awards 2019 yaitu, Indonesia's Leading Business Hotel dan Asia's Leading Business Hotel. Ini suatu kebanggaan karena menjadi hotel lokal satu-satunya dari Indonesia yang dinominasikan dalam World Travel Awards 2019," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung kepada CNBC Indonesia, Rabu (26/6/2019).

Dia menuturkan bahwa dalam perjalanan di tahun ke tujuh ini, The Trans Luxury Hotel telah banyak mendukung kegiatan MICE baik dalam skala nasional maupun internasional. Untuk bisnis MICE dengan skala nasional, The Trans Luxury Hotel pernah menjadi venue untuk kegiatan APPSI, Indonesian City Government PR Summit, Crafter's Week dari Kadin Jabar hingga berbagai pameran seperti Trademark, La Novia Wedding dan Ramadhan Fashion Market.

Selain itu, kegiatan MICE berskala internasional pun sudah sering diadakan di The Trans Luxury Hotel seperti INTERDYE 2017, World Stamp Exhibition 2017, Asean Federation of Cement Manufactures (AFCM) 2018, INTOSAI-WGEA 2018 hingga Cicendo International Ophthalmology Meeting 2019.

Nantinya, para pemenang dalam ajang bergengsi ini ditentukan melalui sistem voting yang berlangsung sampai dengan 11 Agustus 2019 di www.worldtravelawards.com. Bentuk dukungan melalui voting pun dibuka luas agar Indonesia menjadi salah satu negara dengan potensi MICE terbaik.

"Untuk mengharumkan nama Kota Bandung sekaligus menyampaikan pada dunia bahwa kota ini memiliki potensi MICE yang sangat besar, tentunya peran serta masyarakat sangat diperlukan dengan ikut serta melakukan voting dan memilih The Trans Luxury Hotel sebagai Asia's Leading Business Hotel juga Asia's Leading Business Hotel," katanya.


Top! The Trans Luxury Hotel Raih Nominasi World Travel AwardsFoto: Hotel Trans Luxury Bandung (CNBC Indonesia/Wanti Puspa Gustiningsih)



(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading