Renault Triber Lawan Baru Avanza Meluncur, Ini Tampangnya

News - Redaksi, CNBC Indonesia
19 June 2019 16:36
Renault Triber Lawan Baru Avanza Meluncur, Ini Tampangnya
Jakarta, CNBC Indonesia - Selubung soal teka teki tampilan Renault Triber akhirnya terungkap. Mobil ini digadang-gadang akan menjadi pesaing mobil low MPV di pasar tanah air seperti Avanza, Xpander, Confero dan lainnya, resmi meluncur di New Delhi, India, Rabu (19/6).

Dalam laporan financialexpress.com, selubung Renault Triber nampak terlihat jelas. Sebuah mobil berwarna oranye dengan paduan warna hitam. Gambar terbaru ini identik dengan spekulasi yang beredar sebalumnya. Bagian grille berbentuk huruf 'V' juga menyatu dengan lampu depan, dan keberadaa roof rail.

Renault Triber merupakan saudara dari Renault Kwid yang sudah terlebih dulu masuk di pasar Tanah Air. Mobil ini akan akan dibekali mesin 1.0 L BR10 tiga silinder, yang juga digunakan pada varian Renault Kwid. Namun, tenaganya bakal lebih besar 7 horsepower (hp) dari Kwid menjadi 75 hp. Triber diluncurkan dengan opsi transmisi manual 5 speed maupun automatic.

Foto: Renault Triber (Courtesy Youtube Renault India)


Mobil baru Renault ini mampu memuat tujuh penumpang. Kursi di baris ketiga juga bisa dilipat untuk memberikan ruang lebih ketika pengemudi ingin membawa banyak muatan.

Mobil ini rencananya aka diboyong oleh Renault Indonesia pada ajang GIIAS 2019 pada 18 Juli di ICE, BSD, Tangsel.


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading