Tidak Hanya Jokowi, Gubernur Anies Juga Open House buat Warga

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
04 June 2019 23:17
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar open house bagi warga Jakarta dalam memperingati Idul Fitri 2019.
Jakarta, CNBC Indonesia- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar open house bagi warga Jakarta dalam memperingati Idul Fitri 2019.

Anies mempersilakan kepada warga Jakarta yang ingin bersilahturahim untuk datang ke rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Besok jam 3 sampai 6 sore ada Open House di rumah dinas," kata Anies di Rusun KS Tubun, Jakarta, seperti dikutip dari CNN Indonesia Selasa (4/6).



Rumah Dinas Anies diketahui berada di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Sementara itu, Anies akan melakukan salat Ied pagi di Balai Kota Jakarta.

"Kemudian sesudahnya itu ada open house di tempat Presiden sesudah itu kemudian saya ada beberapa tempat yang akan saya kunjungi," ujar Anies.

Sejak maghrib Anies mengaku sudah melakukan pantauan ke sejumlah titik takbiran. Menurut Anies banyak warga yang sudah turun ke jalan untuk merayakan malam takbiran.

Anies menitipkan kepada warga untuk tetap menjaga keselamatan selama takbiran berlangsung.  "Untuk masyarakat nomor satukan keselamatan. Kita siap mengawal dan berkoordinasi dengan jajaran Polda," ujar Anies.

Malam ini Anies melakukan takbiran keliling ke sejumlah titik. Titik pertama di Kawasan Rusun KS Tubun selanjutnya Anies akan bertemu warga di Tanah Abang.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading