Saat JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby Hotel

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
15 May 2019 12:18
Saat JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby Hotel
Jakarta, CNBC Indonesia - Suasana lobi Hotel Beau Rivage Geneve Swiss tengah malam waktu setempat ramai dengan pengunjung, meskipun cuaca begitu dingin.

Pengunjung yang didominasi oleh kerabat dekat Wakil Presiden Jusuf Kalla, itu ternyata berniat memberikan kejutan kepada Wapres yang hari ini merayakan hari ulang tahunnya.

Melalui keterangan resmi, Rabu (15/5/2019), rombongan tersebut sudah berjejer di lobby dekat lift menunggu kedatangan JK yang sedang makan malam bersama Mufidah Jusuf Kalla.


Setibanya di lobby, JK mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari segenap rombongan yang hadir bersamanya dalam rangka menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Jenewa, Swiss.

Saat JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby HotelFoto: JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby Hotel





Pasukan Pengamanan Wakil Presiden, ajudan, hingga staf Sekretariat Wakil Presiden pun berbondong-bondong mengucakan selamat kepada pria kelahiran 15 Mei 1942 itu.

Begitupun dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo yang menyerahkan kue ulang tahun di atas sepotong kayu asli kepada Wapres.

Saat JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby HotelFoto: JK Rayakan Ulang Tahun di Lobby Hotel


"Kenapa ini acara di lorong?," kelakar JK diikuti gelak tawa.

Juru Biacara Wapres Husain Abdullah mengemukakan, Wakil Menteri AM Fachir dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad pun hadir ikut mengucapkan selamat kepada JK.






(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading