Ketua Kadin: Kita Harus Pastikan Karyawan Kita Coblos 01

News - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
21 March 2019 20:01
Ketua Kadin: Kita Harus Pastikan Karyawan Kita Coblos 01
Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani ikut dalam Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Istora Senayan.

Dalam sambutannya di depan Jokowi langsung, Rosan mengatakan Pilpres 2019 akan menentukan nasib bangsa Indonesia.

"Kita harus pastikan karyawan kita mencoblos 01 [kosong satu]. 5 Menit itu menentukan nasib bangsa kita dan yang paling penting nasib NKRI mari kita rapatkan barisan, jadikan pengusaha di garda terdepan jadikan Presiden Jokowi sebagai Presiden RI," kata Rosan di Istora Senaya, Kamis (21/3/2019).


"Waktu kita tinggal 27 hari, mari mewakafkan waktu, pikirin untuk memastikan Indonesia akan kembali dipimpin Presiden Jokowi," tutup Rosan.



Berikut deklarasi yang dibacakan dalam acara Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Ma'ruf Amin:

  1. Kepemimpinan Presiden Jokowi dinilai penting untuk dilanjutkan untuk menjaga stabilitas politik dan kesinambungan kebijakan ekonomi-politik Indonesia lima tahun ke depan.
  2. Presiden Jokowi diyakini telah memperlihatkan sikapnya sebagai pemimpin yang demokratis, tidak otoriter, dan bersedia mendengarkan aspirasi dunia usaha.
  3. Presiden Jokowi beserta keluarga telah memberikan suri tauladan tidak terlibat praktek KKN, sehingga dapat diandalkan untuk mengembangkan iklim usaha yang kompetitif, tidak monopolistik serta tidak nepotis.
  4. Presiden Jokowi selama ini terbukti teguh menjaga ideologi Pancasila dari semakin menyebarnya ancaman ideologi ekstrem yang anti keberagaman.
  5. Presiden Jokowi telah menunjukkan ketegasan dan keberaniannya dalam mengambil berbagai kebijakan yang tidak populer tapi strategis untuk pertumbuhan ekonomi nasional ke depan.

"Kami pengusaha Indonesia mendukung terpilihnya kembali Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024."

Ketua Kadin: Kita Harus Pastikan Karyawan Kita Coblos 01Foto: Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Amin. (CNBC Indonesia/Syahrizal Sidik)



(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading