Ada Deklarasi 10.000 Pengusaha Dukung Jokowi-Ma'ruf

News - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
21 March 2019 19:48
Ada Deklarasi 10.000 Pengusaha Dukung Jokowi-Ma'ruf
Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengklaim 10.000 pengusaha mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikan dalam sebuah Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Kamis (21/3/2019).

"Dukungan ini merupakan 10.000 pengusaha untuk Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Yang hadir perwakilan pengusaha dari skala kecil sampai besar," kata Hariyadi.


"Cukup sulit pengusaha menyampaikan dukungan politik secara terbuka, karena dikhawatirkan berisiko. Tapi mereka berani hadir dan dengan tegas memilih bapak," ujarnya di depan Jokowi sendiri.

Ketum Apindo Sebut 10.000 Pengusaha Dukung Jokowi-Ma'rufFoto: Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Amin. (CNBC Indonesia/Syahrizal Sidik)


Alasan Hariyadi di antaranya karena Jokowi memiliki integritas dan bersih dari perkara hukum dan korupsi. Kemudian, Jokowi, sambung Hariyadi berkomitmen untuk menegakkan hukum.

"Kami ingatkan kita semua melaksanakan jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilih. Masa depan kita di tangan kita semua ini," tutur Hariyadi.

Beberapa pejabat tinggi yang hadir dalam deklarasi tersebut yakni Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani, Staf Khusus Wapres JK, Sofjan Wanandi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sampai Erick Thohir.







(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading