Jokowi Bakal All Out dan Serang Habis Prabowo di Debat Kedua

News - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
17 February 2019 12:31
Jokowi Bakal All Out dan Serang Habis Prabowo di Debat Kedua
Jakarta, CNBC Indonesia- Kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mengatakan siap lahir batin untuk debat nanti malam yang mengusung tema infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan untuk debat kedua kali ini, Jokowi memiliki modal yang baik untuk menang. "Debat pertama kan Pak Jokowi yang belum menyerang," kata Hasto saat menggelar jumpa pers di Posko Cemara, Minggu (17/2/2019).



Menurut Hasto tema kali ini adalah tema yang sesuai dengan Jokowi, di sektor energi misalnya Jokowi sudah menunjukkan capaian besar dengan divestasi Freeport.


"Semua untuk kepentingan agar kekayaan alam digunakan sebesar-besarnya untuk rakyat. Begitu juga soal impor, Pak Jokowi menunjukkan ofensif dengan membangun begitu banyak bendungan saluran air, pasar-pasar," katanya.

Untuk persiapan sendiri sudah dilakukan secara intens pekan ini, terutama dua hari belakangan dengan menyelesaikan materi-materi. "Seluruh persiapan sudah dilakukan dengan baik, karena ini momentum yang sangat penting dan strategis," ujarnya.





Saksikan video adu taktik politik BBM Jokowi vs Prabowo di bawah ini:

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading