Jelang Debat, Prabowo tidak Punya Acara Khusus

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
17 January 2019 13:47
Jelang Debat, Prabowo tidak Punya Acara Khusus
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengikuti debat pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilihan Presiden 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam.

Lantas, apa persiapan Prabowo sebelum debat tersebut? Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Andre Rosiade, tidak ada yang spesial dari persiapan Prabowo. "Nggak ada acara khusus," ujar Andre dilansir detikcom, Kamis (17/1/2019).




Menurut dia, Prabowo akan berada di kediaman di Jalan Kertanegara, Jakarta, sejak siang hingga sore hari. Di sana ada agenda internal berupa pertemuan dengan beberapa tamu dan tokoh. "Sehabis Maghrib baru berangkat bersama-sama ke Bidakara," ujar Andre.

Jelang Debat, Prabowo tidak Punya Acara KhususFoto: Pidato kebangsaan Prabowo Subianto (CNBC Indonesia)


Prabowo merupakan calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Ketua Umum Partai Gerindra itu berpasangan dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Keikutsertaan Prabowo dalam pilpres kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya di 2014, Prabowo berpasangan dengan eks menko perekonomian yang juga ketua umum PAN Hatta Rajasa. Sedangkan di 2009, Prabowo berduet dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

[Gambas:Video CNBC]



(miq/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading