Fans Tewas & Liga Indonesia Berhenti, Ini Kata Sponsor Utama

News - Raydion Subiantoro, CNBC Indonesia
26 September 2018 12:04
Fans Tewas & Liga Indonesia Berhenti, Ini Kata Sponsor Utama
Jakarta, CNBC Indonesia - Liga I Indonesia atau dikenal dengan Go-Jek Liga I Bersama Bukalapak diputuskan untuk dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan itu diambil PSSI setelah tragedi tewasnya seorang supoter di laga Persib vs Persija yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

"PSSI untuk sementara waktu menghentikan Liga 1 senior. Untuk waktunya saya belum bisa menentukan," ucap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dikutip dari Detikcom, Rabu (25/9/2018).





Dia menuturkan itu dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (25/9/2018) malam.

Menyusul hal itu, salah satu sponsor utama yakni Bukalapak berharap agar ada perbaikan di sepak bola nasional.


Foto: Penonton di pertandingan U-19 antara Indonesia vs China (dok. twitter @PSSI)


"Kami turut berduka cita atas peristiwa ini, dan kami berharap agar persepakbolaan di Indonesia terus dilakukan perbaikan-perbaikan agar industri sepakbola terus maju dan dapat menunjukkan performa terbaiknya di dunia persepakbolaan nasional dan Internasional," ujar Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid, Rabu (26/9/2018).

Dia juga berharap agar para suporter dapat menjadikan sepak bola sebagai ajang kebersamaan untuk mendukung prestasi Indonesia.

Foto: Penonton di pertandingan U-19 antara Indonesia vs China (dok. twitter @PSSI)


"Kami juga berharap para suporter dapat menjadikan ajang kompetisi sepakbola dimana saja sebagai ajang sportivitas dan kebersamaan untuk mendukung prestasi sepakbola Indonesia yang gemilang."
(ray/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading