Musim Liburan, Dealer Mobil Tawarkan Diskon Hingga Doorprize

News - Tito Bosnia, CNBC Indonesia
12 June 2018 08:42
Dealer mobil tawarkan diskon mulai dari Rp 12 juta hingga Rp 24 juta.
Jakarta, CNBC Indonesia - Jelang Lebaran dan libur panjang Idul Fitri tahun ini, beberapa dealer kendaraan roda empat mulai melakukan banyak promosi dan penawaran menarik menyusul meningkatnya kebutuhan masyarakat pada musim tersebut.

Salah satu dealer Astra Daihatsu di Jakarta, salah satu mobil terfavorit di indonesia yaitu Daihatsu Xenia menawarkan potongan harga mobil baik kredit dan tunai sebesar Rp 24 juta hingga akhir bulan Juni 2018.

Harga mobil dengan merek Xenia tersebut ditawatkan dengan harga Rp 185 juta hingga Rp 230 juta tergantung jenis seri mobil yang diinginkan. Selain itu, pelanggan juga ditawarkan dengan hanya membayar tanda jadi Rp 2 juta yang dapat ditukar dengan doorprize dan bingkisan menarik.


"Hadiah doorprize Lebaran mulai dari mesin cuci, TV LCD, sepeda gunung, vacum cleaner hingga jok khusus mobil yang dibeli," ujar salah satu Sales Showroom.

Sementara itu, salah satu dealer mobil Mitsubishi di bilangan Petojo Jakarta Pusat masih terus menawarkan harga mobil jenis New Xpander dengan harga mulai Rp 197,10 juta hingga Rp 253,40 juta dengan potongan harga lebih dari Rp 1,5 juta.

Namun, menurut sales showroom, promo tersebut telah berlangsung bahkan sebelum bulan Ramadhan tiba. Selain itu, dealer tersebut juga menawarkan promo gratis jasa service mobil hingga empat tahun untuk seluruh mobil Mitsubishi.

"Khusus Xpander itu ada free sparepart juga tiga tahun dan asuransi jiwa satu tahun. Untuk mobil Pajero semua varian harganya naik Rp 5 juta," ujar Sales Showroom.


Artikel Selanjutnya

Beda Lebaran 2020: Gelombang PHK, Banyak Pedagang Dadakan


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading