Mau Belanja, Payment, Sampe Trading Pake 1 Aplikasi, Bisa!

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
20 May 2022 14:50
Cuap Cuap Cuan Allo Bank Festival

Jakarta, CNBC Indonesia - Kemajuan teknologi dan hadirnya banyak fitur membuat masyarakat harus mengunduh berbagai aplikasi untuk berbagai kemudahan. Head of Research InvestasiKu Danny Eugene mengatakan kehadiran satu aplikasi serba bisa untuk memenuhi berbagai kebutuhan dinilai membawa loyalitas dari para konsumen.

Aplikasi serba bisa ini dihadirkan melalui Allo Bank yang memiliki ekosistem yang lengkap untuk  memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari keuangan hingga gaya hidup.

"Mau nabung, pakai satu aplikasi. Mau belanja pakai aplikasi itu juga. Ingin investasi pakai aplikasi itu juga. Sebelum trading, kita cari info pakai aplikasi itu juga. Itu yang menjadi kekuatan ekosistem CT Corp, yang di mana ada tiga unit bisnis yang bersatu, CNBC, Allo Bank, InvestasiKu," kata Danny kepada CNBC Indonesia, Jumat (20/5/2022).


Lebih lanjut, dia menjelaskan, bahwa melalui InvestasiKu, pengguna dapat melakukan investasi dengan mudah. Bahkan, kata dia, calon investor tidak perlu memasukkan jumlah ketika hendak menjual saham mereka.

"Tinggal berapa mau dari portofolionya. Di InvestasiKu, sekali input kita mau masuk di harga berapa, target jual di harga berapa, itu tidak usah input tiga kali," ungkap dia.

Dia menjelaskan keunggulan lain dari InvestasiKu adalah nasabah dapat membuka rekening hanya satu hari.

"Sebenarnya 3 jam bisa. Cuma kalau buka rekening, ada hubungan sama pihak lain kayak Dukcapil. Jadi tergantung mereka," papar dia.

Adapun InvestasiKu juga menyediakan edukasi. Sehingga para pengguna bisa memahami terlebih dahulu sebelum melakukan investasi.

"Kita gini maunya teman-teman yang trading di InvestasiKu jangan rugi. Makanya kita ada edukasi. Di situ bisa masuk, mau tahu apa aja tentang saham, trading, ada di sana," pungkas Eugene.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

CT: Allo Bank Beri Kemudahan Akses Dalam Satu Genggaman


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading