Nasabah Allo Bank Sudah Punya MPC? Banyak Keuntungannya Lho

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
19 May 2022 10:59
Chairul Tanjung dalam peluncuran Allo Bank di Jakarta, Kamis (19/5/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto) Foto: Chairul Tanjung dalam peluncuran Allo Bank di Jakarta, Kamis (19/5/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank yang berada di bawah naungan CT Corp bersiap diluncurkan pada Jumat, 20 Mei 2022. Bank digital ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh bank lainnya, yang hanya fokus pada layanan keuangan.

Allo Bank memiliki kelebihan MPC atau Member, Point, and Coupon yang bisa digunakan untuk mengakses seluruh ekosistem dan business partner CT Corp.

"Ini royalti program di perbankan dan non perbankan, bisa mendapatkan reward point, sama dengan rupiah, 1 poin Rp 1. Bisa ditransfer sebagai kado dan sebagainya. Point ini juga bisa dipakai untuk belanja, karena poin sama dengan uang cash," kata Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).


Kupon ini merupakan mekanisme diskon yang digunakan di seluruh ekosistem CT Corp dan partner bisnisnya. Untuk mendapatkan kupon, pengguna bisa berbelanja di Transmart, dan bisa mendapatkan diskon.

"Apa bedanya Allo? Bank pada umumnya hanya perbankan, Allo tidak hanya perbankan, tapi seluruh aktivitas kehidupan. Kalau dulu bank hanya mengelola uang nasabah, taruh deposito, taruh tabungan dan pinjam. Itu tradisional. Perbankan masa depan mengelola hidup nasabah, mulai bangun tidur hingga tidur lagi, aktivitas dilakukan melalui Allo Bank dalam satu genggaman," jelasnya.

Adapun sejak 6 Mei kemarin, akun detikID perlu migrasi ke akun MPC karena ada banyak keuntungan di dalamnya.

MPC dapat membuat suatu akun mengakses semua layanan perusahaan yang berada di bawah naungan CT Corp. Hal ini jelas akan mempermudah transaksi dan aktivitas di situs-situs perusahaan, salah satunya CNBC Indonesia.

Khusus untuk situs CNBC Indonesia, pengguna dapat membuat watchlist saham serta ikut polling dan kuis. Saat nanti sudah migrasi ke MPC, pengguna juga tidak perlu risau karena data saham yang sudah disusun di dalam watchlist tidak akan hilang.

Daftar saham pilihan yang telah disusun sedemikian rupa dengan berbagai analisa oleh member dipastikan tetap aman.

Dengan migrasi ke MPC, member juga bisa menikmati beragam keuntungan seperti registrasi gratis, dan Member bisa langsung menikmati semua fitur tanpa batas.

Kemudian, keuntungan lainnya adalah satu login dan registrasi di salah satu ekosistem CT Corp secara langsung, poin dan kupon untuk transaksi di semua aplikasi ekosistem CT Corp. Selain itu, keuntungan dan kejutan eksklusif mengenai info promosi dan berita terbaru khusus untuk Member.

Hal ini jelas membuat MPC mempermudah pembaca untuk mengakses aktivitas di semua situs CT Corp seperti memberi komentar berita, pilih pro-kontra, mengirim kolom, hingga membeli tiket di detiknetwork, atau berdonasi di berbuatbaik.id.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gokil! Kuartal I 2022, Laba Bersih Allo Bank Melesat 746%


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading