Allo Bank Targetkan 1 Juta Nasabah di Minggu Pertama

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
19 May 2022 12:42
Chairul Tanjung dalam peluncuran Allo Bank di Jakarta, Kamis (19/5/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Allo Bank yang berada di bawah naungan CT Corp bersiap diluncurkan pada 20 Mei 2022. Bank digital ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh bank lainnya, yang hanya fokus pada layanan keuangan.

Pada minggu pertama peluncuran, Allo Bank menargetkan ada 1 juta nasabah baru yang register. Ke depannya ditargetkan terus meningkat hingga 50 juta nasabah yang terdaftar di Allo Bank.

"Target dalam seminggu InsyaAllah akan kami umumkan berapa register Allo Bank, kami targetkan 1 juta dalam 1 minggu pertama launching. Harapannya ada 10, 20, 30 dan bisa sampai 50 juta konsumen yang terdaftar jadi nasabah Allo Bank," kata Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dalam konferensi pers Grand Launching Allo Bank, Kamis (19/5/2022).


Dia mengungkapkan kini bukan hanya jumlah konsumen yang dilihat, melainkan keuntungan yang dihadirkan di baliknya. Untuk itu pihaknya pun melakukan kolaborasi dengan ekosistem lainnya untuk melengkapi layanan.

"Untuk itu kami kolaborasi dengan yang lain. Kami mengajak ekosistem digital lain, strategi global, ada partnership, inklusif, ingin berpartner dengan sebanyak-banyaknya, siapapun bisa masuk," ujarnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gokil! Kuartal I 2022, Laba Bersih Allo Bank Melesat 746%


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading