Live Now! Kupas Tuntas Kembangkan Potensi Diaspora RI

Market - rah, CNBC Indonesia
27 April 2022 13:00
BNI Global Diaspora Week

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai bank pelat merah yang memiliki banyak cabang di luar negeri, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) memiliki keunggulan dalam merangkul diaspora. BNI juga menerima telah dimandatkan oleh Kementerian BUMN untuk memaksimalkan pasar diaspora sehingga perseroan bisa semakin masif masuk ke pasar global.

Untuk memberikan gambaran dalam membaca dan menangkap potensi pasar ekonomi global, Bank BNI pun menggandeng CNBC Indonesia menggelar Webinar BNI Global Diaspora Week. Dengan tema "Mengembangkan Potensi Diaspora Indonesia", saksikan webinar ini secara LIVE! pada Rabu (27/4/2022) pukul 13:00 WIB.

Webinar ini menjadi acara puncak dari rangkaian kegiatan "BNI Global Diaspora Week". Dialog eksklusif akan dilakukan bersama Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto dan Direktur Bisnis UMKM BNI Muhammad Iqbal pada Sesi I.


Pada Sesi II akan hadir Direktur Treasury & Internasional BNI, Henry Panjaitan; Diaspora Pengusaha di Hongkong, Sarinah; Diaspora Pengusaha di Tokyo, Jepang, Kenny Erawan Tjahyadi, dan Diaspora Pengusaha di Busan, Korea Selatan, Nuraini Widyaningsih Anang.

Para narasumber akan membahas mengenai potensi market global untuk produk UMKM Indonesia hingga peran pemerintah dalam meningkatkan hubungan dagang antara Indonesia dan global.

Jangan ketinggalan dan saksikan secara langsung melalui live streaming hanya di CNBC TV dan cnbcindonesia.com



Artikel Selanjutnya

Live Now! Kupas Tuntas Jurus UMKM Tembus Pasar Global


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading