Live Now! Kupas Tuntas Jurus UMKM Tembus Pasar Global

Market - rah, CNBC Indonesia
21 April 2022 15:10
BNI

Jakarta, CNBC Indonesia - Kehadiran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan diaspora berperan penting pada perekonomian Indonesia. Selain pendampingan, keduanya membutuhkan dukungan finansial untuk menembus pasar global.

Untuk meningkatkan peran diaspora bagi tanah air dan UMKM bisa menembus pasar global, CNBC Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) menghadirkan Global Diaspora Week.

Dengan tema 'Beyond Banking, Strategi UMKM Go Global' BNI akan menghadirkan dialog menarik tentang strategi untuk membuat UMKM naik kelas dan menembus pasar global melalui diaspora. Simak dialog eksklusif dan pembahasannya secara LIVE! di CNBC Indonesia, Kamis (21/4/2022) pukul 15:10-15:40 WIB.


Dialog eksklusif akan dilakukan bersama Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya, GM BNI London Roekma hari Adji, dan Waroeng Windsor Aqaya Davenport.

CNBC Indonesia - BNI Global Diaspora Week menjadi kesatuan program yang akan dikemas secara menarik pada 18-22 dan 25 April. Rangkaian program akan ditutup dengan Webinar BNI Global Diaspora Week pada 27 April.

Jangan ketinggalan dan saksikan secara langsung melalui live streaming hanya di CNBC TV dan cnbcindonesia.com

BNI Global Diaspora WeekFoto: BNI Global Diaspora Week



Artikel Selanjutnya

Dubes RI Ungkap Syarat Produk UMKM RI Tembus Pasar Inggris


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading