Bank Mandiri: Error Layanan Livin' Teratasi & Kembali Normal

Market - Cantikan Adinda Putri, CNBC Indonesia
26 February 2022 07:35
Mandiri Livin' (Dok.Mandiri)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning sudah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2).

"Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah," ujar Rudi dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2).


Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin' by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

"Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," pungkas Rudi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Mandiri Geber Investasi Via Modal Ventura Hingga Siap IPO


(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading