Ada Pemulihan Ekonomi, NH Korindo Targetkan 40 Ribu Pengguna

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
23 November 2021 15:55
Marketing Advisor PT NH Korindo Sekuritas Indonesia, Yoan Jung

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Indonesia memperkirakan dalam kurun 2022 hingga 2025 menjadi strategi pertumbuhan ekonomi yang akan ditempuh pemerintah adalah hidup bersama endemi atau living with endemic.

Pemulihan ekonomi ini juga ditandai dengan era pemulihan pasar modal yang juga telah dimulai. Hal ini ditandai dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang akhir-akhir ini terjun ke rekor tertinggi baru.

Marketing Advisor PT NH Korindo Sekuritas Indonesia, Yoan Jung mengatakan, di era pemulihan ekonomi ini, pihaknya masih ingin memberikan yang terbaik dari perusahaan, sehingga pihaknya siap mencari investor baru untuk mengembangkan perusahaan yang lebih kuat, sehingga pada tahun depan, NH Korindo diharapkan akan mencatatkan pertumbuhan pengguna baru yang signifikan.


Selain itu, dia juga mengharapkan penambahan akun baru dengan tujuan memperkuat sistem, serta tambahan dukungan efisiensi dari pihak external. Tercatat, pada akhir tahun, NH Korindo diproyeksikan memiliki 20.000 total pengguna.

"Jadi tahun depan kami berharap dapat 40.000 pengguna baru. Namun untuk saat ini, kiami harus mendapatkan sistem yang lebih kuat dari sekarang, serta efisiensi dari luar," ujar Jung dalam acara 'The Best Securities and Asset Management Companies' CNBC Indonesia Awards, Selasa (23/11/2021).

Dia menambahkan, selama pandemi dua tahun terakhir, NH Korindo juga mengubah strategi bisnisnya menjadi serba digital. Hal tersebut diwujudkan dengan target market yang dijangkau melalui smartphone.

"Kami memiliki saluran youtube, karena kami fokus pada broadcasting. Sehingga untuk konsumen yang ingin melihat berbagai konten bisnis dan strategi kita, tinggal kunjungi saja," tutur Jung.

Hingga saat ini, tercatat kanal Youtube NH Korindo memiliki sekitar 2.600-an subscriber. Jung menambahkan, ke depannya, targetnya untuk NH Korindo akan lebih kuat.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading