IHSG Rekor nih? Pantengin Rekomendasi Saham-saham Ini!

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
27 October 2021 08:15
Ilustrasi Bursa Efek Indonesia (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Rabu (27/10/2021) diperkirakan masih akan menguat. Namun perlu diperhatikan bahwa penguatan indeks ini sudah mulai terbatas, bahkan cenderung memiliki potensi koreksi.

Sedangkan pada perdagangan Selasa (26/10/2021) kemarin, indeks ditutup menguat 0,47% ke level 6.656,94.

Beberapa broker telah memberikan rekomendasi sahamnya yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan hari ini.


Indosurya Bersinar Sekuritas - Penguatan Indeks Terbatas

Pergerakan IHSG masih terlihat sedang berusaha mencetak rekor tertinggi sepanjang masanya, menjajal 6.700. Kenaikan IHSG ditopang oleh capital inflow yang terlihat mulai kembali ke dalam pasar modal Indonesia serta kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari data yang telah ada.

Hal ini tentunya memberikan sentimen positif dan meningkatkan kepercayaan para investor terhadap pasar modal Indonesia, sehingga IHSG masih berpotensi bergerak menguat terbatas hingga beberapa waktu mendatang.

Saham pilihan:

ASII

ITMG

UNVR

BBRI

Artha Sekuritas - Investor Tunggu Rilis Kinerja Emiten

IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal candlestick membentuk higher high dan higher low, bergerak dalam trend bullish dan akan menguji resistance all-time high. Pergerakan akan didorong rilis kinerja emiten per kuartal ketiga 2021. Sementara kekhawatiran akan tapering sedikit memudar.

Saham pilihan:

TOWR

BFIN

PGAS

EMTK

Pilarmas Investindo Sekuritas - Masih Ada Penguatan

Berdasarkan analisa teknikal, sekuritas ini melihat IHSG memiliki peluang bergerak menguat terbatas dan di-trading-kan pada 6.582 - 6.687.

Saham pilihan:

AGRO

MMLP

RALS

Binaartha Sekuritas - IHSG Masih Berpotensi Koreksi

IHSG saat ini berada pada fase konsolidasi setelah gagal melewati resisten 6.692 dalam beberapa hari terakhir. Oleh karena itu IHSG masih berpotensi terjun ke level 6.545 sebagai target koreksi wave iv. Level support IHSG berada di 6.545, 6.457, dan 6.386, sementara level resistennya di 6.692, 6.799, dan 6.890. Indikator MACD menunjukkan kondisi yang netral.

Saham pilihan:

ANTM

BBCA

HMSP

INKP.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

IHSG Jajal 6.100, Ini Bocoran Saham-saham Pilihan Serok!


(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading