Catat! Ini Jadwal Operasional Bank Mandiri Saat Libur Panjang

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
27 October 2020 16:06
Kantor Cabang Bank Mandiri/CNBC Indonesia/Andrean Kristianto

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) bakal tetap membuka operasionalnya pada libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 28-30 Oktober 2020.

Layanan perbankan yang akan dibuka pada 3 hari tersebut akan bersifat terbatas.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan sebanyak 133 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia bakal tetap membuka operasionalnya pada hari libur cuti bersama pekan ini.


"Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus menghimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi, seperti Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management dan Mandiri Internet Bisnis," kata Rully dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Layanan nasabah yang masih akan diberikan dalam operasional terbatas ini seperti penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir.

Selain bisa melakukan transaksi secara elektronik, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120.000 mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

"Mandiri agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri," jelas Rully.

Sebagai informasi, hari ini, Selasa (27/10/2020) adalah perdagangan terakhir pekan ini, mulai besok pasar akan libur karena pada 29 Oktober 2020 bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, lalu pemerintah memberlakukan kebijakan cuti bersama sejak 28 hingga 30 Oktober.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading