Garap Sejumlah Film Anyar, Manoj Punjabi Siapkan Rp 7,5 M

Market - tahir saleh, CNBC Indonesia
22 September 2020 07:40
Manoj Punjabi

Jakarta, CNBC Indonesia - Emiten rumah produksi film, PT MD Pictures Tbk (FILM) akan memproduksi beberapa film seri dengan nilai investasi yang digelontorkan kepada anak usaha PT MD Entertainment sebesar Rp 7,5 miliar.

"Perseroan dan MD Entertainment akan mengerjakan produksi film-film seri dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun," kata Venkatachari Soundararajan, Direktur MD Pictures, dalam keterbukaan informasi di BEI, Selasa (22/9/2020).

Dia mengatakan dengan bekerjasamanya perseroan dan MD Entertainment, maka akan lebih dapat meramaikan kreasi film-film Indonesia dalam bentuk seri dan dalam bentuk digital, bahkan FTV yang berkualitas.


"Sumber dana yang digunakan dari kas internal perusahaan," jelasnya.

Sebagai catatan, laporan keuangan Juni 2020 menunjukkan, kas dan setara kas dari perusahaan yang dipimpin oleh Manoj Dhamoo Punjabi ini tercatat sebesar Rp 142,68 miliar dari Desember 2019 sebesar Rp 178,31 miliar.

Perseroan bersama MD Entertainment ini akan mendapatkan tambahan pendapatan dari hasil kerja sama ini dalam produksi film film seri tersebut yang akan tayang dalam Digital Film Industries.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading