Yusuf Mansur Geram Dituduh Penipu, Ancam Lapor Balik

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
04 March 2020 15:05
Hal ini disampaikan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) di akun Instragram pribadinya yang diunggah pada Rabu (4/2/2020).
Jakarta, CNBC Indonesia - Dai kondang Yusuf Mansur menyatakan akan melaporkan balik ke polisi terhadap orang-orang yang menuduhnya melakukan penipuan atas investasi. Hal ini disampaikan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) di akun Instragram pribadinya yang diunggah pada Rabu (4/2/2020).

Sejak 2014 lalu, UYM selalu mengalah terhadap pihak-pihak yang selalu menyerang dirinya secara pribadi karena diduga melakukan penipuan. Namun, enam tahun setelahnya, serangan itu seperti tak henti menyedang pendiri Paytren ini.


Tak berhenti di sana saja, beberapa orang juga menggugat Yusuf ke pengadilan atas berbagai tuduhan. Yusuf pun geram.


"Sudah saatnya saya melaporkan balik ke kepolisian. Dari 2014 saya selalu mengalah, sekarang sudah 2020 masih juga kemudian menyerang saya, mengatakan saya pembohong, membuat buku tentang saya dengan berbagai judul," kata UYM.

Kegerama Yusuf tersebut disampaikan melalui akun sosial media instagram pribadinya. Video berdurasi sekitar 46 menit tersebut, berisi penjelasan Yusuf terkait investasi dan pengelolaan bisnis yang selama ini melibatkan sejumlah pihak.

[Gambas:Instagram]


Salah satu proyek yang diadukan ke kepolisi karena diduga menipu adalah hotel Siti di Tangerang. Yusuf mengatakan, memang usaha hotel yang dikelola oleh Horizon Grup ini belum menguntungkan tapi bukan penipuan karena bangunan fisik gedungya sudah berdiri.

"Hotel Siti itu punya saya dan masih berdiri sampai sekarang. Bahwa belum mengutungkan, ya usaha ya begitu. Tapi bukannya tidak jalan. Ini jadi lambang kalau umat bersatu akan luar biasa," kata Yusuf menerangkan.


Adapun, terkait beberapa investor yang ingin mengembalikan dana, Yusuf siap mengembalikannya dan mengatur waktunya. Bahkan, hotel tersebut dikelola oleh pengelola hotel ternama.

"Kalau ada kesalahan, saya Yusuf mansur, tidak pernah tidak gentle, saya perbaiki. Tapi bila di dalamnya ada fitnah, ya bismilah ya ayo. Sudah niat laporkan balik ke polisi," tegasnya.
(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading