Uji Tuntas Selesai Pekan Ini, BMRI Lanjutkan Negosiasi BNLI

Market - Samuel Pablo, CNBC Indonesia
09 April 2019 12:47
Tiko sempat menuturkan belum bisa menyampaikan informasi secara rinci karena Bank Mandiri merupakan perusahaan publik.
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menegaskan due diligence atau uji tuntas proses pembelian sahamĀ PT Bank Permata Tbk (BNLI) akan selesai pekan ini.

Direktur Utama Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan hal tersebut kepada wartawan hari ini saat ditanya terkait finalisasi akusisi Bank Permata.

"Iya...iya. minggu ini kami mulai negosiasi. Tetapi negosiasi kan masih bisa 50-50 (fifty-fifty). Kalau cocok harganya jalan kalau enggak ya enggak juga. Jadi kami melakukan ini dengan proses yang normal," ujar Kartiko, di Jakarta, Selasa (9/04/2019).

Tiko sempat menuturkan belum bisa menyampaikan informasi secara rinci karena Bank Mandiri merupakan perusahaan publik. Semua proses negosiasi masih belum bisa disampaikan hingga ada kesepakatan antar pihak.


"Jadi yang bisa saya sampaikan semua omongan di publik mengenai valuasi segala macam itu rumor semua. Karena ini kami sama-sama perusahaan publik, kami tidak bisa sampaikan sebelum ada titik-titik tertentu," tambah Kartika.

"Yang bisa kami sampaikan kami memang dalam proses melakukan due diligence setelah due diligence tentunya kami akan melakukan negosiasi. Namanya negosiasi orang melakukan jual beli kan bisa cocok bisa tidak."
(hps/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading