Belum Setahun, Tito Sulistio Mundur dari Dirut CMNP

Market - Houtmand P Saragih, CNBC Indonesia
04 March 2019 15:46
Belum Setahun, Tito Sulistio Mundur dari Dirut CMNP
Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Tito Sulistio mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut disampaikan perseroan dalam keterbukaan informasi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 4 Maret 2019.

"Saya Tito Sulistio mengajukan pengunduran diri dari jabatan saya sebagai Direktur Utama CMNP terhitung sejak ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang terdekat," kata Tito dalam suratnya yang ditujukan kepada Dewan Komisaris CMNP pada 25 Februari 2019.

Dalam surat tersebut, Tito tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya. Tito hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada CMNP dan meminta maaf kepada seluruh karyawan.



Corporate Secretary CMNP Indah Dahlia Lavie dalam surat kepada BEI menjelaskan bahwa pendunduran diri mantan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018 ini sudah diputuskan dan diterima dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 28 Februari 2019.

Tito diangkat menjadi direktur utama sekaligus direktur independen di perusahaan pengelola jalan tol ini pada 28 Juni 2018.


Bersamaan dengan pengunduran Tito, dua komisaris CMNP juga mengajukan pengunduran diri. Sari Putra Joseph mundur sebagai Komisaris Utama dan Ori Setianto sebagai Komisaris.

Ke manakah Tito selepas CMNP? (hps/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading