Genjot Kredit, BCA Obral KPR Berbunga 5,62%

Market - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
22 February 2019 13:42
Genjot Kredit, BCA Obral KPR Berbunga 5,62%
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Central Asia (BBCA) menggelar pameran BCA Expoversary 2019 yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT BCA ke-62 di ICE BSD, Jumat (22/2/2019).

Pameran ini menghadirkan berbagai produk perbankan melalui penawaran kredit perumahan rakyat (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), serta sejumlah alat-alat elektronik lainnya.

"Kami menyediakan berbagai platform untuk mempertemukan nasabah potensial dan mitra kerja BCA, dengan penawaran bunga murah. [...] Jadi ini kaya pasar malam lah," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.


Salah satu promo menarik yang ditawarkan BCA adalah bunga spesial cicilan kredit perumahan rakyat dengan bunga tetap (fixed) sebesar 5,62%. Selain itu, juga bunga special KKB sebesar 3,50% untuk tenor satu tahun.

"Ke depan, gak akan bisa dapat atau turun [bunga KPR] untuk tahun ini," jelas Jahja.

Pameran ini akan berlangsung selama 22 - 24 Februari 2019. Setidaknya, ada 23 brand mobil, 11 brand motor, dan 11 developer perumahan yang ikut meramaikan pameran ini.

Adapun produk-produk yang mereka tawarkan kepada konsumen, pun sudah disertai dengan berbagai promo yang ditawarkan BCA dalam setiap transaksi pembelian.

Pada tahun lalu, pameran BCA Expoversary berhasil mencatatkan nilai transaksi hingga Rp 1,7 triliun, di mana Rp 1 triliiun merupakan transaksi KPR, dan Rp 700 miliar untuk transaksi KKB.

"Di sini kami menyediakan bunga yang menarik dalam penawaran KPR, KKB, kemudian alat elektronik. Nanti kita juga akan ada lelang reward credit card," tegas Jahja.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading