RUPSLB, Akankah Ada Pengurus Bank Mandiri yang Diganti?

Market - Roy Franedya, CNBC Indonesia
07 January 2019 10:32
RUPSLB Bank Mandiri akan diselenggarakan pada 14.00 WIB.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) hari ini (7/1/2019) mulai pukul 14.00 WIB.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan Bank Mandiri kepada Bursa Efek Indonesia, rapat umum pemegang saham ini ada dua agenda yang akan dijalankan. Pertama, pemaparan dan evaluasi kinerja sampai dengan kuartal III-2018. Agenda ini merupakan usulan dari Menteri BUMN RI berdasarkan surat yang disampaikan tertanggal 5 November 2018.

Kedua, perubahan susunan pengurus Bank Mandiri. Perubahan ini juga merupakan usulan dari Menteri BUMN berdasarkan suratnya tertanggal 5 November 2018.


Asal tahu saja terakhir kali Bank Mandiri melakukan perubahan pengurus pada rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) Maret 2018. Pada hajatan tersebut pemegang saham mengangkat empat direksi.

Yakni, Agus Dwi Handaya dan Alexandra Askandar sebagai direksi. kedua sebelumnya menjabat sebagai pejabat Bank mandiri.

Selanjutnya Panji Irawan yang sebelumnya Direktur Treasury & Internasional BNI dan Donsuwan Simatupang  yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Risk Management BRI.


(roy/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading