HSBC Kucurkan Rp 2,2 T ke Tempo Scan

Market - Herdaru Purnomo, CNBC Indonesia
14 December 2018 15:49
HSBC Kucurkan Rp 2,2 T ke Tempo Scan
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank HSBC Indonesia (HSBC) mengucurkan fasilitas kredit sebesar US$ 150 juta atau Rp 2,2 triliun kepada PT Tempo Scan Pacifik Tbk (Tempo Scan).

Kucuran kredit tersebut akan digunakan Tempo Scan untuk mengembangkan bisnis utamanya di bidang manufaktur, marketing, dan distribusi produk farmasi. termasuk bidang kesehatan, kosmetik, dan logistik.

Bahkan, fasilitas kredit bisa digunakan Tempo Scan untuk melakukan akuisisi hingga investasi strategis perseroan.


Presiden Direktur Tempo Scan Handojo S Muljadi menyampaikan apresiasinya kepada HSBC yang telah mempercayai Tempo Scan untuk mengembangkan usahanya.

"Fasilitas kredit ini bisa digunakan untuk melengkapi kas perseroan untuk mempunyai kemampuan akuisisi perusahaan besar bidang manufaktur dan distribusi logistik," demikian diungkapkan Handojo dalam siaran pers, Jumat (14/12/2018).

Sementara, Presiden DirekturHSBCSumitDutta mengatakan, kesepakatan perjanjian kredit ini diharapkan bisa membantu mengembangkan bisnis Tempo Scan. "Selain itu ini merupakan bentuk dukungan kepada klien untuk bisa berkembang di bawah jaringanHSBC," kataSumit.
(dru/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading