Jasa Utama Kawal Nusantara Properti IPO, Incar Rp 200 M

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
16 October 2018 13:09
Jasa Utama Kawal Nusantara Properti IPO, Incar Rp 200 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Jasa Utama Capital Sekuritas kembali mengawal satu perusahan yang akan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) dengan target dana yang diincar sebesar Rp 200 miliar. Kali ini perusahaan yang akan dikawal bergerak di bisnis properti.

Direktur Utama Jasa Utama Capital Sekuritas Deddy Suganda Widjaja mengatakan perusahaan saat ini mengelola Luna Hotel di Pulau Bali. Perusahaan ini bernama PT Nusantara Properti Internasional, yang berencana untuk menambah portofolio propertinya setelah IPO ini.

"Perusahaan akan melepaskan sahamnya ke publik sebanyak 25% bersama dengan itu perusahaan juga akan memberikan waran dengan rasio 1:1," kata Deddy di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (16/10).


Deddy menyebutkan usai aksi korporasi ini dilakukan, perusahaan akan mengembangkan resort di kawasan wisata Selayar dan Pulau Rote.

Rencananya, masa bookbuilding akan dilakukan pada 21-28 November 2018, pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ditargetkan bisa diperoleh pada 6 Desember 2018 sehingga masa penawaran umum bisa dilakukan pada 7-11 Desember. Pencatatan di BEI ditargetkan pada 14 Desember 2018. (hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading