Sri Mulyani Berikan Ultimatum ke PNS-nya Pasca Teror Bom

Market - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
14 May 2018 14:46
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan pesan secara khusus kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu)
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan pesan secara khusus kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pasca ledakan bom beruntun yang terjadi di Surabaya dalam kurun waktu kurang lebih 25 jam.

Berdasarkan informasi yang diterima CNBC Indonesia, Senin (14/5/2018), pesan kepada segenap pegawai bendahara negara itu disebarkan melalui WhatsApp. Dalam pesan tersebut, Sri Mulyani meminta seluruh jajaran Kemenkeu bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya minta semua melakukan pemantauan dan penindakan tegas untuk jajaran Kemenkeu yang menggunakan media sosial untuk menyebarkan kebencian, intoleransi dan menggunakan atribut agama untuk menyemai perpecahan, permusuhan, dan kebencian," kata Sri Mulyani.


Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menegaskan, seluruh jajaran Kemenkeu harus ikut serta menjaga negara dan bangsa Indonesia dari ancaman negara terorisme dan perpecahan sektarian. Hal tersebut, sambung dia, adalah bagian dari upaya menjaga persatuan Indonesia.

Beirikut pesan lengkap Sri Mulyani kepada seluruh jajaran internal Kemenkeu :

All : semua jajaran pimpinan Kemenkeu

Saya minta semua melakukan pemantauan dan penindakan tegas untuk jajaran Kemenkeu yang menggunakan media sosial untuk menyebarkan kebencian, intoleransi dan menggunakan atribut agama untuk menyemai perpecahan, permusuhan, dan kebencian

Kita harus mampu tegas menjaga negara dan bangsa Indonesia dari ancaman negara terorisme dan perpecahan sektarian. Mencegah dan menindak secara tegas adalah bagian dari tugas kita menjaga keutuhan dan persatuan dan kebhinekaan NKRI.

NKRI adalah harga mati.

Satukan sikap, bulatkan pikiran, dan tekad, dan rapikan langkah kita menjaga NKRI

Sri Mulyani.
(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading