GMFI Finalisasi Calon Investor Strategis

Market - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 April 2018 19:48
Dana dari private placement tersebut akan digunakan untuk pengembangan fasilitas GMFI.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT GMF AeroAsia Tbk (GMFI) masih memproses masuknya investor strategis melalui private placement. Disinyalir salah nama yang akan masuk sebagai investor utama adalah maskapai penerbangan Perancis.


Kendati  sebagai investor terkuat pada salah satu anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk, namun Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury belum memberikan keterangan secara pasti. Menurutnya saat ini timnya sedang melakukan finalisasi masuknya investor baru tersebut.

"Terkait hal itu kita enggak bisa sampaikan pihaknya. Hanya saja saat ini kita sedang masa finalisasi terms," ujar Pahala  ujar saat ditemui pada acara Press Confrence GOTF Phase I di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/04/2018).


Adapun finalisasi itu dilakukan adalah untuk menguatkan calon partner yang menjadi bagian dari PT GMF AeroAsia Tbk. Ketika ditanya terkait berapa besaran dana yang diperoleh GMFI melalui private placement, Pahala pun enggan menjawab.

Namun dia memastikan bahwa kucuran dana yang diperoleh GMFI akan digunakan untuk kapabilitas perusahaan dan pengembangan fasilitas. "Ya untuk dananya akan diapakan yang pasti akan kembali lagi untuk perusahaan. Ini digunakan untuk pengembangan fasilitas," ucap dia.
(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading