Bocoran Album Baru BLACKPINK, Pakai Material yang Tak Biasa

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
11 August 2022 18:30
Blackpink Foto: Blackpink

Jakarta, CNBC Indonesia - Para penggemar BLACKPINK tentu sudah tidak sabar menanti album terbaru dari grup kesayangan mereka. Jelang perilisan resmi pada 16 September mendatang, agensi membagikan bocoran tentang album yang diberi judul "Born Pink" tersebut. 

YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, mengatakan bahwa album akan dibuat dengan bahan ramah lingkungan, seperti kertas rendah karbon dan tinta yang terbuat dari minyak kedelai. 

Versi kit dari album kedua ini akan dibuat dari plastik biodegradable. Agensi menambahkan bahwa bahan yang diekstraksi dari tepung jagung akan digunakan untuk kertas pembungkus dan bungkus plastik.


"Born Pink" merupakan album kedua BLACKPINK, yang saat ini disebut-sebut sebagai girl grup K-pop terbesar di dunia. Sebelum tanggal rilis resmi, BLACKPINK akan merilis single pembuka dari album tersebut pada 19 Agustus mendatang. Single ini diberi tajuk Pink Venom.

Setelah merilis album, BLACKPINK dijadwalkan akan memulai tur dunia yang dimulai Oktober 2022. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konser di Amerika, Eropa, serta Asia dan Uni Emirat Arab. 

Konser BLACKPINK juga akan mampir ke Jakarta pada 11 Maret 2023. Kota di Asia Tenggara lainnya yang akan mereka kunjungi yakni Singapura, Bangkok dan Kuala Lumpur. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dear Army, Ini Bocoran Terbaru Soal Album BTS "Proof"


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading