Ini Pengakuan Mengejutkan dari Bill Gates Soal Mantan Istri

Lifestyle - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
03 May 2022 16:45
Bill Gates dan Melinda bercerai. (IG: thisisbillgates)

Jakarta, CNBC Indonesia - Miliarder asal Amerika Serikat (AS) sekaligus salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates, memberikan pengakuan yang mengejutkan soal mantan istrinya Melinda. Adapun, keduanya resmi bercerai pada Agustus 2021.

Bill Gates mengungkapkan bahwa ia masih memiliki perasaan dan pernikahannya dengan Melinda adalah hal yang terbaik dalam hidupnya. Namun, akhirnya keduanya memilih untuk bercerai dan membuatnya sedih.


"Kesedihan saya yang terbesar adalah melalui transisi yang disebut perceraian. Tapi, dari sudut pandang saya itu adalah pernikahan yang hebat. Saya tidak akan mengubahnya," ujarnya kepada Sunday Times London yang dikutip dari Usmagazine.com, Selasa (3/5/2022).

Bahkan ia menekankan bahwa tidak pernah membayangkan menikah dengan wanita lain selain Melinda, meski di masa mendatang.

"Anda tahu, saya tidak akan memilih untuk menikah dengan orang lain," imbuhnya.

Dalam wawancara ini, ia juga mengungkapkan ingin menikah lagi dengan wanita yang dinikahinya pada Januari 1994 silam itu.

"Ya, saya sedang berbicara tentang apakah saya akan menikahi Melinda lagi. Dalam hal masa depan saya, saya tidak punya rencana, tetapi saya sangat merekomendasikan pernikahan lagi dengan Melinda," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Apakah Kaya Raya Bikin Hidup Bahagia? Begini Kata Bill Gates


(luc/luc)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading