Aktris Korea Ini Dicaci Maki Gara-garanya Perannya di Drakor

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
15 February 2022 19:14
Na-yeon dalam film All of Us Are Dead (Dok. Netflix)

Jakarta, CNBC Indonesia - Jika Anda sudah menonton drama Korea bertema zombie, All of Us Are Dead, pasti tahu karakter Na Yeon, yang memakai kardigan berwarna merah muda dan digambarkan sebagai sosok yang hanya peduli dengan dirinya sendiri. Gara-gara perannya yang menyebalkan itu, Na Yeon, yang diperankan oleh aktris Lee You-mi, menerima banyak sumpah serapah dan makian dari penonton.

Mengutip Korea Herald, Lee You-mi mengaku kaget karena banyak menerima cacian dari para penonton All of Us Are Dead. Ini sangat berbeda dari pengalaman terakhirnya saat ia terlibat dalam project Squid Game. Dalam drama yang menjadi hit global tersebut, Lee You-mi justru mendapat banyak pujian dan simpati karena memerankan karakter Ji-yeong yang baik hati. 

Kekesalan penonton pada karakter Na Yeon di All of Us Are Dead disampaikan penonton dalam bentuk meme, foto dan video. Meski begitu, You-mi mengaku puas karena itu artinya ia berhasil membawakan karakter tersebut. 


Na-yeon dalam film All of Us Are Dead (Dok. Netflix)Foto: Na-yeon dalam film All of Us Are Dead (Dok. Netflix)
Na-yeon dalam film All of Us Are Dead (Dok. Netflix)

"Rasanya saya sudah mendapat komentar pedas dan cacian yang cukup untuk didengar selama satu tahun dalam dua minggu terakhir," kata dia. 

You-mi kembali menegaskan bahwa respons penonton tersebut baginya adalah bentuk pujian. Ini menunjukkan bahwa ia sukses menyingkirkan image-nya di Squid Game dan muncul dengan karakter baru yang benar-benar berbeda. 

All of Us are Dead bercerita mengenai zombie dan cara untuk bertahan dari serangan makhluk tersebut. Tayangan ini memiliki latar belakang sebuah sekolah di Korea Selatan yang ternyata jadi titik merebaknya wabah virus zombie. Para siswa harus berjuang untuk bisa kabur agar tak terinfeksi dan berubah menjadi kawanan zombie.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Baca Juga
Features
    spinner loading