Sinopsis All of Us Are Dead, Tayang di Netflix Januari 2022

Lifestyle - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
31 December 2021 19:50
all of us are dead

Jakarta, CNBC Indonesia - Menyusul kesuksesan beberapa serial dari Korea Selatan (Korsel), Netflix kembali menghadirkan satu tayangan lagi dari negara tersebut. Serial kali ini berjudul All of Us Are Dead dan akan mulai debut pada 28 Januari 2022.

All of Us are Dead bercerita mengenai zombi dan cara untuk bertahan dari serangan makhluk tersebut.

Tayangan tersebut memiliki latar belakang sebuah sekolah yang ternyata jadi titik merebaknya wabah virus zombi. Para siswa harus berjuang untuk bisa kabur agar tak terinfeksi dan berubah menjadi kawanan zombi.


Netflix telah merilis video pengumuman kehadiran serial ini. Video itu dirilis pada Jumat (31/12/2021) dan sukses menggoda para penonton yang sudah tidak sabar menyaksikan serial tersebut.

Video itu berdurasi 40 detik berisi sekilas keadaan kacau saat zombi menyerang sekolah tersebut. Pertempuran berdarah dan aksi juga ditampilkan baik dari siswa yang berubah jadi zombi atau mereka yang ingin melarikan diri, dikutip Rappler, Jumat (31/12/2021).

All of Us Are Dead berasal dari webtoon populer. Cho Yi-Hyun menjadi salah satu pemeran dalam serial terbaru Netflix ini. Dia sebelumnya dikenal lewat aktingnya di drama Hospital Playlist dan School 2021.

Selain itu All of Us Are Dead, juga dibintangi oleh Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Lomon, Yoo In-So, Lee You-Mi dan Lim Jae-Hyeok.

Serial baru dari Korea ini disutradarai oleh Lee JQ dan Kim Nam-Su, sedangkan naskahnya ditulis oleh Chun Sung-Il.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Squid Game Lewat, Drakor Ini Jadi Hits Baru Netflix


(npb/npb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading