Netflix Umumkan "All of Us Are Dead" Bakal Lanjut ke Season 2

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
07 June 2022 12:25
All of Us Are Dead  (Dok. Netflix)

Jakarta, CNBC Indonesia - Netflix memastikan serial bertema zombie "All of Us Are Dead" akan berlanjut ke Season 2. Drama tersebut saat ini menempati urutan kedua serial produksi Korea Selatan yang paling banyak ditonton di Netflix, setelah Squid Game. 

Kabar mengenai hal itu diumumkan Netflix dalam acara Geeked Week di mana platform layanan streaming tersebut mengumumkan serial baru dan serial yang akan berlanjut ke season baru. Netflix menyebut bahwa selama periode 2020 hingga 2021, serial bergenre sci-fi dan horor Netflix di kawasan Asia-Pasifik telah tumbuh masing-masing 30% dan 20%.

Dalam sebuah video Geeked Week, Netflix juga menampilkan empat aktor utama di serial 'All of Us Are Dead', yakni Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun dan Lomon, yang menyebut bahwa proses syuting season 2 sudah mulai berjalan.


All of Us Are Dead  (Dok. Netflix)Foto: All of Us Are Dead (Dok. Netflix)
All of Us Are Dead (Dok. Netflix)

"All of Us are Dead" bercerita mengenai wabah zombie cara untuk bertahan dari serangan makhluk tersebut. Tayangan ini memiliki latar belakang sebuah sekolah di Korea Selatan yang ternyata jadi titik merebaknya wabah virus zombie. Para siswa harus berjuang untuk bisa kabur agar tak terinfeksi dan berubah menjadi kawanan zombie.

Season 1 dari serial tersebut berakhir dengan cerita bahwa enam orang siswa yang selamat dari wabah menjalani karantina wajib yang diatur pemerintah, sementara ketua kelas mereka, Nam-ra (Cho), menjadi setengah zombie.

Netflix melaporkan bahwa, setelah pemutaran perdana, "All of Us Are Dead" langsung masuk ke dalam 10 serial TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di 91 negara dan bertahan di posisi itu selama dua minggu berturut-turut. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Netflix Bakal Tayangkan Lebih Banyak K-drama di 2022


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading