Heboh, Fans Yakin Lagu Baru The Weeknd Untuk Angelina Jolie

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 January 2022 17:35
The Weeknd dan Angelina Jolie (Tangkapan layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rumor kedekatan antara penyanyi The Weeknd dan aktris Angelina Jolie makin santer terdengar. Baru-baru ini, penggemar dibuat heboh oleh lagu terbaru The Weeknd berjudul Here We Go Again dari albumnya Dawn FM. Penggemar berasumsi bahwa lagu yang dinyanyikan pria berusia 31 tahun tersebut ditujukan untuk aktris Angelina Jolie.

Tak pelak, para pendengar pun langsung membedah setiap liriknya.

"Dan gadis baruku, dia seorang bintang film. Gadis baruku, dia seorang bintang film. Aku mencintainya, buat dia berteriak seperti Neve Campbell. Tapi saat aku membuatnya tertawa, tawanya menyembuhkan pikiran depresiku," demikian potongan lagu The Weeknd seperti dilansir Elle.


Baik Jolie maupun The Weeknd belum mengkonfirmasi hubungan mereka, namun sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa teman-teman sesama seleb percaya ada hubungan spesial di antara mereka.

"Baik Angie dan Abel memberi tahu ke orang-orang bahwa mereka hanya berteman, tetapi orang-orang yang mengenal mereka dengan baik merasa ada hal romantis di antara mereka," kata sebuah sumber. 

Rumor kedekatan Jolie dan The Weeknd berawal dari foto-foto eksklusif yang dibagikan The Daily Mail yang memperlihatkan keduanya keluar bersama pada akhir September lalu, setelah makan malam di sebuah restoran Italia di Santa Monica. Meskipun tidak datang bersama, mereka meninggalkan restoran bersama, lalu menuju ke rumah The Weeknd di Bel Air.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading