Tajir Melintir! Ini Cara Zendaya Belanjakan Uangnya

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
30 December 2021 14:45
Cast member Zendaya attends the premiere for the film Spider-Man: No Way Home in Los Angeles, California, December 13, 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris serba bisa Zendaya memulai karirnya sebagai bintang Disney saat usianya masih 14 tahun. Selain berakting di layar TV, ia juga kerap menjadi model, brand ambassador dan membintangi film fenomenal dengan budget tinggi. Aktris yang membintangi film terbaru Spider-Man: No Way Home ini juga baru-baru ini mencetak sejarah sebagai artis termuda yang memenangi penghargaan Emmy Awards untuk kategori 'Best Lead Actress Drama'. 

Dengan kesuksesan dan kepopulerannya itu, Zendaya dipastikan memiliki pendapatan tahunan yang fantastis. Lalu, bagaimana wanita berdarah Afrika ini membelanjakan uangnya?

1. Rumah Mewah di LA


Saat berusia 20 tahun, Zendaya membeli sebuah rumah mewah bergaya Mediterania di Los Angeles. Rumah yang memiliki lima kamar, ruang spa, dan kolam renang itu diperkirakan memiliki nilai hampir Rp 200 miliar. Hal favorit Zendaya dari rumahnya itu adalah tangga spiral tinggi seperti di film Cinderella. 

2. Mobil Mewah

Bukan rahasia lagi kalau para seleb Hollywood suka mengoleksi mobil mewah. Zendaya, misalnya, ia pernah terlihat mengendarai Cadillac Escalade. Tak cuma itu, Zendaya juga memiliki Lexus GS dan Mercedes E-Class. 

3. Tas Desainer

Sebagai artis papan atas yang kerap tampil di red carpet, Zendaya punya sederet koleksi tas mewah, di antaranya Velvet Cahier Bag dari Prada seharga US$ 3880 dan Valentino Rockstud Alcove Garavani seharga US$ 795.

4. Perhiasan 

Aktris berusia 25 tahun ini sering terlihat mengenakan perhiasan mewah saat menghadiri acara peluncuran filmnya. Ia pernah mengenakan anting berlian dari Tiffany & Co. seharga US$ 4.000 atau sekitar Rp 55 juta. 

5. Karya Seni Mahal 

Zendaya adalah sosok yang sangat menghargai dan menikmati karya seni. Sebagai kolektor barang seni, seniman favoritnya adalah Genesis Tramaine yang karyanya bisa terjual hingga miliaran rupiah. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Akhirnya Rilis, Ada Kejutan


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading