Gokil, Pengikut V BTS di Instagram Balap Rekor Angelina Jolie

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 December 2021 15:50
Kim Tae Hyung (V BTS)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota kelompok K-Pop BTS, V, resmi memiliki akun Instagram pribadi sejak dua hari lalu, tepatnya Senin (06/12/2021).

Tidak hanya V, semua personel BTS lainnya pun memilikinya, sehingga masing-masing anggota dari kelompok penyanyi pria kenamaan Korea Selatan ini bisa mengunggah foto kegiatan mereka sehari-hari.

Siapa sangka, pria bernama asli Kim Tae-Hyung ini berhasil memecahkan rekor jumlah pengikut (followers) di Instagram. Bagaimana tidak, V berhasil mendapatkan jumlah pengikut yang banyak dalam waktu kurang dari 24 jam.


Melansir Geo, Rabu (08/12/2021), V bahkan mengalahkan bintang Hollywood Angelina Jolie dan Jennifer Aniston yang sebelumnya memecahkan rekor untuk 1 juta pengikut dalam waktu singkat.

Hanya dalam beberapa jam setelah mereka membuat akun pribadi Instagram, jumlah followers atau pengikut masing-masing pegangan anggota mencapai tujuh juta, dengan Tae-Hyung berada di posisi teratas.

Pria berusia 25 tahun itu mencetak rekor baru dengan meraih 10 juta pengikut di Instagram dalam waktu yang sangat singkat.

Pengikut V BTS di platform tersebut meroket hingga 10 juta dalam waktu 24 jam setelah dia bergabung dengan situs media sosial tersebut.

Tidak hanya mendapatkan pengikut terbanyak tercepat, V juga berhasil mendapatkan likes terbanyak.

Sebelumnya, Jennifer Aniston sempat menyandang predikat tercepat meraih dua digit juta pengikut.

Hingga Rabu siang (08/12/2021), tercatat jumlah followers V telah mencapai lebih dari 20 juta, yakni sekitar 21,7 juta pengikut. Wow!


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gegara Jungkook BTS Lakuin Ini, Fans Langsung Heboh!


(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading