Suga BTS Hapus Postingan Pertama Instagram, Ada Apa?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 December 2021 10:20
Suga BTS (Tangkapan Layar Instagram @bts_official)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketujuh anggota kelompok K-Pop BTS baru saja membuat akun Instagram pribadi mereka pada Senin (06/12/2021). Mereka pun mengunggah foto pertama yang beragam.

Siapa sangka, hanya dalam beberapa jam, mereka langsung memperoleh jutaan pengikut. Pada hari Selasa (07/12/2021), Suga secara tidak sengaja menghapus unggahannya dan mengunggah gambar kosong, sedangkan V BTS pun tiba-tiba mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Usai membuat akun Instagram, Suga mengunggah foto pepohonan di jalan. Gambar itu langsung mendapat 'likes' hingga jutaan.


Tetapi selang beberapa jam, secara tidak sengaja dia menghapusnya dan mengunggah kotak merah polos dengan judul, "Instagram sangat sulit."

V pun turut mengomentari gambar dan menasihati Suga.

"Coba dengarkan ceramah YouTube, itu nyaman," ujar V.

Hal ini pun membuat para penggemar heboh. Mereka berkomentar atas kejadian tersebut di Twitter.

"Suga menghapus semua postingan Ig-nya, sisanya menonaktifkan komentar dan tag. Saya tidak akan terkejut bahkan jika mereka menghapus akun mereka besok," tulis warganet.

"Semua orang berbagi foto dengan kami dan ada Suga yang menghapus satu-satunya foto yang dia bagikan," papar warganet lainnya.

Kejadian ini terjadi setelah V secara tidak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK di Instagram. V juga turun ke Weverse untuk menjelaskan bahwa itu terjadi karena rekomendasi Instagram.

"Rekomendasi oleh Instagram. Apakah ada cara untuk menyingkirkan ini? Ini adalah aplikasi yang menakutkan," papar V.

Para anggota BTS membuka akun Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar setelah mengumumkan bahwa mereka akan beristirahat sementara dan menghabiskan musim liburan bersama keluarga mereka.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gegara Jungkook BTS Lakuin Ini, Fans Langsung Heboh!


(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading