Jelang Hiatus, BTS Bikin IG Pribadi & Langsung Diserbu ARMY!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 December 2021 18:25
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Para anggota grup K-Pop BTS mengambil langkah besar setelah mengumumkan akan beristirahat dalam beberapa waktu ke depan alias melakukan hiatus.

Setelah mengungkapkan bahwa mereka akan meluangkan waktu untuk beristirahat, kini ketujuh anggota K-Pop ini tak disangka telah membuat akun media sosial Instagram pribadi.

Mengutip Today, Selasa (07/12/2021), J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, Suga, dan V sebelumnya membagikan postingan dari akun resmi BTS mereka, tetapi sekarang mereka memiliki Instagram pribadi yang dapat mereka gunakan untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka.


Siapa sangka, tidak lama membuat akun pribadi, para anggota BTS ini sudah memiliki lebih dari 15 juta pengikut per Senin (6/12/2021) malam.

Semua akun telah ditandai dengan tanda verifikasi resmi bercentang biru.

Tapi para penggemar tidak perlu khawatir. Para anggota jelas masih berkomitmen pada band karena mereka hanya saling mengikuti sesama akun anggota dan akun grup resmi mereka.

Ketujuh anggota BTS ini juga langsung mengunggah foto pertama mereka. Ada yang mengunggah foto dirinya, pemandangan, bahkan tulang seperti fosil.

Jungkook berbagi dua foto untuk membuat debut Instagram-nya. Foto kedua menunjukkan dia duduk di atas panggung di Stadion SoFi di Inglewood, California, di mana BTS baru-baru ini tampil untuk Tur Permission to Dance On Stage mereka.

Sementara J-Hope, Jin, RM dan V juga mengunggah beberapa gambar, Jimin hanya mengunggah satu gambar hitam-putih dan Suga hanya membagikan kotak merah.

BTS, yang baru-baru ini mendapatkan nominasi Grammy 2022 untuk penampilan grup pop/duo terbaik untuk single "Butter" memberi tahu penggemar bahwa mereka akan mengambil waktu istirahat sejenak setelah menyelesaikan pertunjukan mereka masing-masing di LA dan Jingle Ball Tour 2021.

Ini adalah kali kedua BTS mengumumkan secara resmi sejak 2019 dan akan mengambil waktu untuk istirahat dari pekerjaan mereka sebagai idol.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil masa istirahat resmi kedua sejak yang pertama pada tahun 2019," kata agensi mereka, Big Hit Music, dalam sebuah pernyataan kemarin, Senin (06/12/2021).

Para pelantun 'Dynamite' ini menggunakan waktu istirahat mereka sebagai kesempatan untuk membantu mengisi ulang energi dan mendapatkan kembali inspirasi baru.

Pernyataan itu juga menyebutkan bahwa ini akan menjadi kesempatan pertama bagi RM dan kawan-kawan untuk menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga.

Para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat kembalinya grup K-Pop. Sebab, semua anggota band akan fokus pada persiapan untuk konser di masa depan dan dan perilisan album baru.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Raja Vokal Jungkook BTS Jadi Artis K-Pop dengan Suara Terbaik


(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading