Priyanka Chopra & Nick Jonas Disebut Mau Cerai, Ini Sebabnya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 November 2021 16:05
Priyanka Chopra, left, and Nick Jonas arrive at the 62nd annual Grammy Awards at the Staples Center on Sunday, Jan. 26, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Priyanka Chopra dan Nick Jonas diisukan mengalami keretakan rumah tangga. Ini terjadi tatkala Priyanka mengapus nama belakang Jonas dari media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen dan fans, yang terkejut dan bingung. Namun sayangnya sang aktris belum berkomentar sama sekali soal ini.


"Zayn dan Gigi. Shawn dan Camilla serta sekarang mungkin Nick dan Priyanka," kata seorang pengguna media sosial @ Hars Halankar, sebagai mana dimuat Times of India, Selasa (23/11/2021).

"Jadi, Priyanka Chopra menghapus nama akhir suaminya dari Instagram secara tiba-tiba, mengapa? Aku harap semua baik-baik saja," kata akun lain @Yasmeenhussain7.

Pemberitaan ini datang setelah pasangan ini memosting perayaan Diwali di rumah mereka. Priyanka kala itu menyebut suaminya sebagai pasangan terbaik.

Kedua selebriti beda budaya ini menikah 1 Desember 2018 di Rajasthan India. Pernikahan berlangsung meriah dengan mengusung adat India.

November 2019 lalu, pasangan ini menghabiskan US$ 20 juta (Rp 285 miliar) untuk membeli tanah di Encino, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Mereka membangun rumah mewah seluas 20.000 kaki persegi, dengan tujuh kamar tidur dan 11 kamar mandi.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading