Priyanka Chopra Bagikan Foto Bayi dari Hasil Surogasi

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
10 May 2022 17:20
Priyanka Chopra, left, and Nick Jonas arrive at the 62nd annual Grammy Awards at the Staples Center on Sunday, Jan. 26, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas membagikan foto bayi mereka yang lahir dari metode surogasi atau surrogateSurogasi merupakan metode hamil dengan cara menitipkan hasil penyatuan sperma dan sel telur milik satu pasangan, ke dalam rahim perempuan lain sebagai ibu pengganti yang akan melahirkannya nanti.

[Gambas:Instagram]




Meski wajah dari bayi kecil tersebut sengaja ditutupi, terlihat bahwa buah hati Priyanka-Nick berjenis kelamin perempuan. Foto keluarga baru itu dibagikan bertepatan dengan momen Hari Ibu yang diperingati secara global. 

"Setelah lebih dari 100 hari berada di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang ke rumah," tulis pemenang kontes Miss World 2000 tersebut. 

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan kami hanya ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana tanpa pamrih."

Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah pasangan yang sudah menikah sejak 2018. Dalam interview dengan Vanity Fair di awal Januari lalu, Chopra menyebut kehadiran anak adalah keinginan dan rencananya bersama Jonas sejak awal menikah. Wanita asal India ini mengatakan, menjadi ibu tidak akan menghalangi karirnya sebagai aktris dan penyanyi.

Namun, pasangan ini akhirnya memilih metode surogasi demi memiliki buah hati. Metode surrogate biasa dipilih oleh pasangan ketika pihak perempuan memiliki masalah dengan rahimnya, menjalani histerektomi, atau berisiko tinggi jika harus hamil.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ukraina Punya Pabrik Bayi Surogasi, Terbesar di Dunia!


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading