Park Shin Hye Hamil, Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
23 November 2021 12:42
Park Shin Hye (Instagram@Ssinz7)

Jakarta, CNBC Indonesia - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan akan segera menikah. Hal ini diumumkan resmi agensi keduanya SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, Selasa (23/11/2021).

Pernikahan akan dilakukan 22 Januari 2022 di Seoul. SALT Entertainment juga menyebut Park Shin Hye sedang hamil.


Park Shin Hye pun tak menampik hal itu. Ia mengonfirmasi melalui pernyataan ke penggemar.

"Saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir Anda mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini," tulisnya dimuat Soompi.

"Tapi saya ingin memberitahu kalian semua terlebih dahulu. Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya," katanya lagi.

"Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan saya ingin memulai hidup sebagai pasangan menikah dengannya."

Choi Tae-joon dan Park Shin Yee/. (tangkapan Layar Instagram)Foto: Choi Tae-joon dan Park Shin Yee/. (tangkapan Layar Instagram)
Choi Tae-joon dan Park Shin Yee/. (tangkapan Layar Instagram)

Hal sama juga dikatakan Choi Tae Joon. Aktor yang menjadi pemeran utama melodrama Exit itu juga membenarkan hal ini.

"Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah. Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami," ujarnya lagi.

"Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Anda dengan akting yang memenuhi ekspektasi Anda,".

Park Shin Hye, 31 tahun, merupakan aktris top di Korea Selatan (Korsel). Salah satu drama Korea (drakor) yang ia bintangi dengan Lee Min Ho "Heirs" di 2013, mendapat popularitas internasional.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading